Spesifikasi dan Harga Kamera GoPro Hero 3+

Spesifikasi dan Harga Kamera GoPro Hero 3+ - Wah, lama juga ya kami tidak menuliskan informasi untuk anda semua dan terakhir kalinya kami memberikan info mengenai Laptop Toshibal Satellite yang dapat kamu semua dapatkan di Harga Laptop Toshiba Satellite dan Spesifikasi


Pada kesempatan kali ini nih, Berita Maksimal 2015 bakal kasih info tentang kamera imut dan menawan yang satu ini, yang kita kenal dengan kamera GoPro. Iya, kali ini kami akan mengulas tentang kamera GoPro Hero 3+, kamera yang beratnya 20% lebih ringan dan kecil dari pendahulunya ini memiliki kehebatan dalam merekam video loh. Tentunya cocok sekali untuk anda yang doyan olahraga ekstrim di luar ruangan seperti bersepeda, naik gunung dan mobil rally. Untuk itu, yuk mari sama - sama kita simak aja infonya berikut ini. 

  • 4x faster Wi-Fi for quicker transfer and playback of photos and videos from your HERO3+ camera to your mobile device when using the GoPro App.
  • Innovative new housing yields a 20% smaller and lighter overall package when camera is installed in housing (waterproof to 40m)
  • 30% longer battery life
  •  SuperView is a new video mode that captures the world's most immersive wide-angle perspective
    Auto Low Light mode intelligently adjusts frame rate for varying lighting conditions.
  • A new lens for sharper video and improved image quality.
  • The HERO3+ Black Edition camera dibandrol dengan harga Rp. 3.999.000

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Harga Kamera Canon dengan judul Spesifikasi dan Harga Kamera GoPro Hero 3+. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Berita Maksimal 2015
Ditulis oleh: Unknown - Minggu, 11 Januari 2015

Belum ada komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Kamera GoPro Hero 3+"

Posting Komentar