Selasa, 07 Oktober 2014

Harga Kamera Sony Cyber-Shot DSC-TX30 Terbaru

Harga Kamera Sony Cyber-Shot DSC-TX30 Terbaru - sony Cyber-Shot DSC-TX30 dari Sony memiliki kemampuan untuk mengambil gambar di dalam air atau yang biasa kita kenal dengan kamera underwater, dan Berita Maksimal 2015 akan membagikan informasinya untuk anda.

Kamera Sony Cyber-Shot DSC-TX30 memiliki desain yang cukup tipis dengan lensa yang memiliki resolusi 18.2MP plus Sensor Exmor R BSI-CMOS yang memiliki kemampuan optical zoom 5x. Kamera ini juga mampu menyelam hingga kedalaman 10 meter. Dan berikut ini akan kami berikan spesifikasi dari Sony cyber-shot DSC-TX30. Namun sebelumnya, untuk anda yang ingin mengetahui tentang daftar harga selengkapnya dari kamera Sony, silahkan untuk mengunjungi Daftar Harga Kamera Sony Terbaru 2015.



Spesifikasi Sony Cyber-Shot DSC-TX30

    > Sensor: Exmor R BSI-CMOS
    > Resolusi: 18.2 megapixel
    > Lensa: Carl Zeiss 26–130 mm (5x  Optical Zoom)
    > Video: Full HD 1080p
    > WiFi: Tidak ada
    > Layar: OLED 3.3-inci 1,229,000 Titik
    > Layar Sentuh: Ya

Kamera ini dilengkapi dengan sensor efektif sebesar 18.2 MP menggunakan Exmor R BSI-CMOS sensore untuk dapat menghasilkan sebuah gambar pencitraan yang mumpuni. Selain itu untuk menghasilkan gambar dengan noise yang sangat kecil, kamera ini juga telah mengadopsikan fitru keren seperti Optical Image Stabilization. Yang tak kalah menariknya adalah layar sentuh dengan live view di belakang kamera yang mengusung layar OLED selebar 3.3 inci dengan 1229K dots. Kemampuan merekan video kamera ini sangat menakjubkan yaitu mampu merekam video dengan resolusi full HD/60i dengan sound stereo.

Sistem kontrol Kamera Sony Cyber-Shot DSC-TX30 tidak dilengkapi satu tombol pun selain tombol Shutter, dan tentunya akan membuat penggunanya kesulitan jika harus mengatur kamera dengan layar sentuh. Ditambah lagi layar sentuh kurang responsif gerakannya. Sehingga jika anda membawanya dalam perjalanan petualangan anda tentunya agak susah jika harus menggunakan layar sentuh disaat anda butuh kamera yang cepat untuk dioperasikan. Karena bagaimanapun juga akan terasa lebih cepat jika menggunakan tombol daripada layar sentuh ketika anda berada di lingkungan alam terbuka ketika berpetualang.

Harga Kamera Sony Cyber-Shot DSC-TX30
Harga Rp. 3.700.000,-



Tidak ada komentar:

Posting Komentar