Kata Kata Gombal Romantis

Kata Kata Gombal Romantis - Nih ya, kalau pacar atau gebetan kita udah mulai ngelancarin jurus gombal maut, pasti bawaannya hati kita jadi berbunga - bunga trus berbuah deh, berbuah cinta. Kekeke. Ya, kata - kata gombal bisa kok kadang jadi romantis juga. Tergantung yang bawanya sih. Dan ini akan Berita Maksimal 2015 berikan kumpulan kata - kata gombal romantisnya untuk anda.


Kata - kata cinta atau gombal yang romantis bisa membuat kamu yang sedang jatuh cinta jadi mabuk kepayang terkena panah asmara, ebuset. Cinta memanglah anugerah terindah dari Tuhan yang mana kita tau tidak ada satu pun manusia yang bisa hidup tanpa cinta.

Untuk dirimu yang doyan banget gombalin pacar atau gebetan kamu dengan kata gombal dan rayuan maut di bawah ini bisa jadi bahan rayuan untuk pacar kamu. Namun sebelum itu kamu juga bisa kunjungi Kata Kata Gombal 2015 untuk mendapatkan kata gombal selengkapnya.

Kata Kata Gombal Romantis

Cwo : kamu tahu nggak bedanya kamu sama bank apaan?
Cwe : nggak tahu, emang bedanya apa?
Cwo : bedannya kamu sama bank adalah kalau bank itu tempat untuk menyimpan uang, sedangkan kalau kamu tempat untuk menyimpan cintaku
Cwe : ih, kamu bisa aja deh

Cwo : hei, aku habis ikut lomba melukis dan aku jadi juaranya loh
Cwe : wuih, selamat ya
Cwo : kata jurinya lukisanku itu merupakan lukisan terindah dan tercantik dijagat raya ini. Kamu tahu nggak aku melukis apa?
Cwe : emang kamu melukis apa?
Cwo : aku melukis wajah kamu
Cwe : (tersipu malu)

Cwo : setiap orang tu punya cita-cita. Kamu cita-citanya apa?
Cwe : aku ingin menjadi guru tk, soalnya aku suka dengan anak-anak. Kalau kamu cita-citanya apa?
Cwo : kalau aku cita-citaku adalah ingin menjadi ayah dari anak-anak kamu kelak
Cwe : ih kamu gombal.

Cwo : kok gombal sih, beneran. Dan aku kasih saran ya, mending kamu jangan jadi guru tk deh, kamu tuh cocoknya jadi guru bahasa.
Cwe : loh kok guru bahasa, emangnya kenapa?
Cwo : soalnya kamu pinter banget mengajari aku bahasa cinta
Cwe : tu kan kamu gombalin aku lagi (sambil tersipu-sipu malu)

Cwo : eh, menurut kamu artis holiwood yang paling cantik siapa sih?
Cwe : hem, angelina joli
Cwo : kamu pernah ketemu sama angelina joli?
Cwe : belum, tapi aku pengen banget ketemu sama dia
Cwo : tapi kayaknya Angelina joli nggak bakalan deh mau nemuin kamu
Cwe : emang kenapa?
Cwo : soalnya ia malu kalah cantik sama kamu
Cwe : ih kamu bisa ada deh ngerayunya

Cwo : kamu besok ada acara nggak?
Cwe : nggak ada, emang kenapa?
Cwo : besok ikut aku yuk ke balai desa
Cwe : ngapain kesana?
Cwo : enggak, aku Cuma mau bikin surat keterangan bahwa aku tuh beber-bener sayangggg banget sama kamu
Cwe : (tesipu malu)

Pagi yang cerah ketika bersamamu…malam yang indah ketika mendengarkan suara mu…hati yang bahagia ketika memiliki mu selamanya…

Jika Kau Jadi Bintang Jadi Lah Yang Paling Terang…Jika Kau jadi Mimpi Jadi Lah Yang Paling Indah…Jika Kau Mengenal Aq Jadi Lah Yang Terbaik Yang Pernah Aq Kenal…

Cinta ibarat menggenggam setangkai bunga mawar…semakin keras kita menggenggamnya akan semakin terasa duri yang menusuk…tetapi semakin lemah kita menggenggamnya akan semakin mudah angin menerbangkannya…

Tiada lagi yang bisa kuungkapkan untukmu selain rasa cinta yang berkobar, yang panasnya tak membakar, bahkan mampu menyejukkan hati…

Jangan prnah merasa sepi karena hatiku, kan slalu menemanimu pejamkanlah matamu dan bermimpilah dlm tdurmu. bangunlah esok pagi dengan senyuman yg indah seindah mentari pagi yang bersinar!

Di kala mata bertemu dengan mata
biarkan hati yang bicara
terima kasih sobat
kehadiranmu begitu berarti bagiku

Cinta tak butuh harta…kasih tak butuh tahta. Akan tetapi cinta dan kasih itu hanya butuh kesabaran dan keihlasan…. I love u..

Jangan pernah menganggap hal ‘biasa’ seorang yg memberi ‘perhatian’ yg tanpa kamu sadari… karena akan menjadi sangat ‘luar biasa’ disaat kamu rapuh & terjatuh.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kata Kata Cinta dengan judul Kata Kata Gombal Romantis. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Berita Maksimal 2015
Ditulis oleh: Unknown - Minggu, 07 September 2014

Belum ada komentar untuk "Kata Kata Gombal Romantis"

Posting Komentar