Harga Samsung Galaxy NX

Harga Samsung Galaxy NX - Samsung rupanya berhasil membidik pasar kamera untuk fotografer, baik profesional maupun pemula dengan memperkenalkan kamera digital mirrorless terbarunya yang sebentar akan kami bahas berikut ini. Ya, Berita Maksimal 2015 kali ini akan membahas mengenai Kamera Samsung Galaxy NX.

Samsung benar-benar pelopor kamera Wi-Fi enabled, dan ' kamera pintar' dalam generasi ketiga. Terutama, jika Anda menggunakan smartphone yang kompatibel Anda akan dapat mengambil keuntungan dari itu NX fitur NFC, yang memungkinkan Anda menekan perangkat bersama untuk berbagi foto.



Sebuah remote Viewfinder Pro app baru menawarkan kontrol lebih lanjut atas eksposur dan pengaturan kamera dibandingkan dengan versi sebelumnya. Fitur lain termasuk AutoShare (kemampuan mentransmisikan foto ke perangkat mobile), MobileLink (mengirim foto ke empat perangkat sekaligus), dan integrasi ke Dropbox. The NX30 juga dapat berfungsi sebagai monitor bayi (atau kamera pengintai), sesuatu yang kita belum pernah melihat sebelumnya.

Dengan CPU Quad-core 1,6GHz dan didukung 2GB Ram menjadikan kamera Android ini sangat bertenaga, ditambah lagi kamera ini sudah menggunakan Android 4.2.2 Jelly Bean terbaru. Dan untuk urusan lensa kamera, kamera pintar ini sudah dilengkapi dengan sensor APS-X XMOS dan kamera dengan ketajaman yang luar biasa jernih 20.3 megapixel.

Spesifikasi dari Kamera Samsung Galaxy NX ini akan kami berikan berikut ini, namun untuk anda yang ingin mendapatkan harga selengkapnya dari kamera Samsung, silahkan untuk dapat mengunjungi Daftar Harga Kamera Samsung Terbaru 2015.

Spesifikasi Kamera Samsung Galaxy NX

Layar sentuh 4,8 inch
Ukuran: 136.5 x 101.2 x 25.7 (37.65) mm.
Processor quad-core 1,6GHz
RAM 2GB
Memori internal 16GB+microSD
20,3 megapixel APS-C CMOS sensor
DRIMe IV Image Signal processor
Advanced Hybrid Auto Focus system
1/6000 sec shutter speed
8.6fps shooting
ISO hingga 25.600
Built-in Pop-up flash
Lens shift image stabilization
Photo Suggest, Story Album, Smart Mode, Multi Exposure, Animated Photo, Sound & Shot, dan Camera Studio
3G/4G LTE support
Wi-Fi a/b/g/n, Bluetooth 4.0, GPS, GLONASS
Baterai 4360mAh
Android 4.2.2 Jelly Bean
Samsung Kies, Adobe Photoshop Lightroom

Harga Kamera Samsung Galaxy NX
Harga Rp. 9.800.000

Itu tadi informasi yang bisa kami berikan untuk anda. Semoga bisa menjadi bahan informasi untuk anda yang sedang ingin mencari alternatif kamera yang sesuai dengan kebutuhan anda.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Harga Kamera Samsung dengan judul Harga Samsung Galaxy NX. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Berita Maksimal 2015
Ditulis oleh: Unknown - Kamis, 11 September 2014

Belum ada komentar untuk "Harga Samsung Galaxy NX"

Posting Komentar