Harga Evercoss AT1A

Harga Evercoss AT1A dan Spesifikasinya - Evercoss AT1A hadir dengan didukung oleh prosesor Quad Core. Layar sentuh berukuran 7 inci dengan resolusi WSVGA 1024 x 600 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) kapasitif  untuk turut meramaikan pasar pengguna tablet di tanag air, Evercoss, sebuah vendor smartphone lokal menghadirkan tablet terbaru mereka yakni Evercoss AT1A yang akan Berita Maksimal 2015 berikan informasinya untuk anda berikut ini.



Evercoss AT1A ini mengandalkan daya tahan baterai yang prima dengan kapasitas yang cukup besar di kelasnya, yakni 4100mAh. Merek lokal Evercoss ini mengklaim baterai Evercoss AT1A mampu bertahan seharian penuh dalam sekali pengisian penuh.

Di dalam Evercoss AT1A ini juga dibekali dengan ruang penyimpanan yang cukup luas dengan memori internal sebesar 8GB yang didukung hadirnya slot microSD untuk ekspansi dan memori eksternal hingga 32GB.Evercoss AT1A ini juga dibekali dengan fitur konektivitas yang didukung dengan jaringan WiFi, Bluetooth, dual SIM, 3G HSPA, dan port USB. Tablet Evercoss AT1A juga menggunakan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean.

Selain itu, Evercoss AT1A ini juga dibekali dengan fitur kamera yang didukung dengan kamera belakang resolusi 3 megapiksel fixed focus dan didukung oleh kamera depan dengan resolusi 1,3 megapiksel. Dan berikut ini adalah harga dari Evercoss AT1A. Anda juga bisa mendapatkan harga lengkap dari semua tipe Evercoss di Daftar Harga HP Evercoss Terbaru 2015.

Harga Evercoss AT1A
Harga Rp. 1.500.000

Nah, setelah melihat ulasan yang sudah kami berikan, apakah anda tertarik untuk memiliki tablet Evercoss AT1A ini?
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Harga HP Evercoss dengan judul Harga Evercoss AT1A . Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Berita Maksimal 2015
Ditulis oleh: Unknown - Selasa, 23 September 2014

Belum ada komentar untuk "Harga Evercoss AT1A "

Posting Komentar