Harga dan Spesifikasi Evercoss A80A Octa Core Terbaru

Harga dan Spesifikasi Evercoss A80A Octa Core Terbaru - Pada kesempatan kali ini Berita Maksimal 2015 akan membahas mengenai Evercoss. Evercoss sendir sudah dikenal akan produk berkualitas yang mereka buat.Evercoss A80A siap bersaing melawan Smartphone Octa Core dari vendor lain seperti Himax Pure 3, K-Touch Octa Core, ataupun yang terbaru THL Octa Core. Membawa spesifikasi mumpuni, tentu bukan hal sulit bagi Evercoss untuk bersaing dengan vendor lain.



Posisi Evercoss di Indonesia, memang semakin kuat berkat marketing besar-besaran yang mereka lakukan. Tak sia-sia Evercoss mengeluarkan banyak uang untuk memasarkan produk-produknya, karena sekarang ini Evercoss sudah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari industri teknologi di Indonesia.

Pembuktikan kualitas yang di miliki Evercoss, tercurahkan pada Evercoss A80A. Ponsel ini bisa menjadi jalan bagi mereka untuk mengurangi dominasi ponsel papan atas sekelas Samsung, HTC, dan LG. Membawa Chipset Octa Core produksi dari Mediatek, akan meningkatna peforma Evercoss A80A dalam bersaing melawan musuh-musuhnya. Ponsel ini, juga memiliki kelemahan dan berbagai kelebihan yang wajiba anda ketahui.

Smartphone Octa Core buatan Evercoss ini memang ditunggu kehadirannya sejak lama. Selama ini Evercoss memang lebih memilih merilis Smartphone Android Quad Core ketimbang Octa Core. Demi bersaing melawan vendor besar dan vendor lokal, mengharuskan Evercoss mengelurkan inovasi agar tak tertinggal dari lawan-lawannya.

Evercoss A80A siap bersaing melawan Smartphone Octa Core dari vendor lain seperti Himax Pure 3, K-Touch Octa Core, ataupun yang terbaru THL Octa Core. Membawa spesifikasi mumpuni, tentu bukan hal sulit bagi Evercoss untuk bersaing dengan vendor lain. Apalagi Evercoss sudah dikenal akan produk berkualitas yang mereka buat.

Ponsel ini dilengkapi kamera beresolusi tinggi pada bagian depan dan belakang. Sisi depan sudah tersedia kamera 5 Megapixels yang cocok digunakan berfoto selfie, sedangkan pada sisi belakang sudah tersedia kamera beresolusi 13 Megapixel yang dilengkapi Autofocus dan LED Flash, untuk menghasilkan foto berkualitas tinggi.

Untuk sektor layar, sudah tersedia layar IPS (In-Plane Switching) Display berukuran 5 inch dengan resolusi HD  1280 x 720. Kualitas gambarnya tentu luar biasa jernih dan memiliki sudut pandang luas, karena kelebihan dari layar IPS mampu meningkatkan ketajaman dan kecerahan warna secara natural.

Kelemahan dari ponsel ini adalah masih menggunakan Android seri lawas yaitu Android 4.2 Jelly Bean, padahal sekarang ini sudah banyak ponsel yang mengadopsi Android Kitkat 4.4, untuk menutupi kelemahan Evercoss A80A, sudah tersedia memory internal berukuran 16 Gb yang bisa di exspansi mencapai 32 Gb

Satu lagi kelemahan Evercoss A80A adalah pada sektor ketahanan daya baterai. Di lengkapi baterai berukuran 2000 mah, sudah pasti sangat kurang apabila anda secara terus menerus mengakses internet dan bermain game. Untuk segi konektivitas Evercoss A80A didukung WiFi, GPS, 3G HSPA, dual SIM, dan Bluetooth.

Spesifikasi Evercoss A80A Octa Core

> Dimensi : 145mm x 72.6mm x 88mm
> Bobot : 153.3 gram
> Layar : IPS HD 5.0 1280 x 720        Pixel
> Memory Internal: 16 GB
> Memory Eksternal : Slot microSD up   to 32 GB
> Ram : 1 GB
> Koneksi : HSDPA, 21 Mbps; HSUPA,   5.76 Mbps, Wireless LAN (Wi-fi),   Wi-fi Tethering, MicroUSB
> OS : Android 4.2 Jelly Bean
> CPU : Mediatek, Octa Core   Processor 1.7 GHz
> GPU : Mali 450 Mp2
> Kamera Belakang : 13 Megapixel,   autofocus, LED flash
> Kamera Depan : 5.0 Megapixel
> Baterai : 2000 mAh

Harga Evercoss A80A Octa Core
Harga Rp. 2.500.000

Harga dari Evercoss A80A Octa Core di atas mungkin masih bisa berubah sewaktu - waktu. untuk anda yang ingin mendapatkan harga selengkapnya dari HP Evercoss, yuk langsung simak saja di Daftar Harga HP Evercoss Terbaru 2015. Selamat berbelanja.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Harga HP Evercoss dengan judul Harga dan Spesifikasi Evercoss A80A Octa Core Terbaru . Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Berita Maksimal 2015
Ditulis oleh: Unknown - Senin, 15 September 2014

Belum ada komentar untuk "Harga dan Spesifikasi Evercoss A80A Octa Core Terbaru "

Posting Komentar